Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Saturday, November 16, 2013

Make Money



Make Money Sinopsis - Pak Tri (Ray Sahetapy) memiliki karier yang sukses di dunia periklanan. Semangat dan kerja kerasnya membawa Bamboom, perusahaan yang dibangunnya itu menjadi sukses. Karier Pak ri gemilang, tapi sebagai ayah, Pak tri gagal.
Aris (Pandji Pragawaksono) dan Rachmat (Davd Saragih), dua putra Pak Tri sebaliknya justru tumbuh menjadi dua pribadi yang angkuh dan manja. Suatu hari, setelah kericuhan diantara Aris dank lien, Pak tri membuat sebuah rencana untuk berpura-pura telah meninggal guna memberi pelajaran pada anaknya dengan mewariskan semua harta dan asetnya ke Odi (Ence Bagus), seorang pemulung yang ia temui di jalan.
Namun rencana Pak Tri tidak berjalan lancer. Esok harinya, beliau benar-benar meninggal. Dan dalam sekejap, hidup Aris dan Rachmat pun berubah. Sesuai dengan isi surat wasiat, mereka tidak memiliki hak apapun atas semua asset ayahnya. Aris dan Rachmat mendadak miskin sementara Odi mendadak kaya raya.
Aris merasa dunianya kiamat. Bukan hanya kehilangan harta, ia juga kehilangan Imelda (Tara Basro), kekasihnya. Aris dan Rachmat yang semula tidak pernah akur, kini harus bersatu untuk mencari Asri (Ratna Riantiarno), ibu mereka yang ternyata masih hidup dan kaya raya.

Genre: Komedi
Sutradara: Sean Monteiro
Penulis: Sean Monteiro, Haqi Achmad
Pemain: Pandji Pragiwaksono, Ray Sahetapy, Ence Bagus, David Saragih, Tika Bravani, Ratna Riantiarno
Rilis: 14 November 2013
Info: -
Trailer:
 
By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment