Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, November 26, 2013

Ini Beberapa Kemungkinkan Judul Man of Steel 02



HayMovie - Saat sebelumnya diumumkan berita akan munculnya karakter Batman di sekuel Man of Steel pada bulan Juli lalu di Comic-Con, para penggemar pahlawan DC Comics langsung bersemangat menyambutnya. Beberapa kalangan garis keras bahkan ada yang memprediksi judul film tersebut. Lalu kini muncul potensi lain.
Film yang akan kembali menampilkan Hanry Cavil sebagai Superman yang akan berhadapan dengan Batman yang kali ini akan diperankan oleh Ben Affleck itu dijadwalkan tayang pada musim panas 2015 mendatang. Dan hingga saat ini, pihak studio belum menentukan judul resminya.
Rumor yang berkembang pun semakin melebar ketika Warner Bros mendaftarkan domain untuk situs film tersebut. Menurut Fusible, beberapa domain telah terpilih. Beberapa judul yang memungkinkan antara lain, Man of Steel: Battle the Knight, Man of Steel: Black of Knight, Man of Steel: Darkness Falls, man of Steel: Knight Falls, Man of Steel: Beyond Darkness, man of Steel: Shadow of the Night, Man of Steel: The Blackest Hour, lalu yang terakhir, man of Steel: The Darkness Within.
Film yang kembali akan diarahkan oleh sutradara Zack Snyder tersebut akan kembali menampilkan Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne Perry White, dan Diane Lane sebagai ibu angkat Clark Martha Kent.

By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment