Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, February 8, 2011

Arwah Goyang Karawang

Arwah Goyang Karawang Synopsis-Lilis yang telah lama meninggalkan dunia yang dahulu pernah membesarkan namanya demi sebuah pernikahan, terpaksa harus kembali menjadi penari di sebuah group tari jaipong Goyang Karawang dikarenakan kondisi ekonomi keluarganya yang berantakan, dan sang suami yang bernama Aji pun tak berdaya karena ia sendiri kena PHK dan menganggur.
Sekembalinya Lilis ke dalam group rupanya membuat perubahan yang luar biasa karena di setiap penampilan Lilis di atas panggung, Lilis selalu saja menjadi pusat perhatian para pengunjung pub Bintang Kejora yang terbius oleh tarian Lilis.
Namun sekembalinya Lilis, sekaligus juga mengancam Neneng yang selaku primadona group Goyang Karawang saat ini. Dan dengan segala cara neneng kemudian berusaha mempertahankan posisinya, mengingat demi meraih predikat sebagai primadona itu Neneng benar-benar harus  berjuang dan berkorban luar biasa. Sementara itu, kehebatan Lilis menggoyang panggung dan menguras kocek pengunjung membuat Pak Awal sebagai pemilik pub menempatkan Lilis sebagai bintang utama menggantikan Neneng yang tentu saja hal itu membuat persaingan keduanya semakin memanas dan seru.


Genre: Horor Indonesia
Sutradara: Helfi Kardit
Produser: Gobin Punjabi
Penulis: Team Bintang Timur
Pemeran: Julia Perez, Dewi Perssik, Erlando, Ajeng kraton, Bembi Zaenal
Realease: 10 Februari 2011
Trailer:

By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment