Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, February 1, 2011

Kalung Jailangkung

Kalung Jailangkung Synopsis-Kiki dan beberapa orang temannya mengisi liburan ke sebuah kampong dimana mereka bebas bermain apa saja di sana. Sampai suatu hari, Kiki dan teman-temannya bermain jailangkung di sebuah bangunan tua. Dan di tengah keasyikan mereka main jailangkung, tiba-tiba jailangkung bergerak-gerak keras sambil bersuara dan menyebut bahwa namanya yanti yang mati terbunuh oleh pacarnya yang tidak bertanggungjawab atas kehamilannya.
Panik dan takut, mereka ppun lari meninggalkan bangunan tua dan di tengah jalan mereka menuju penginapan, teman-temannya manakut-nakuti Kiki dengan kejadian Jailangkung tadi. Mereka pun lari meninggalkan Kiki sendirian yang akhirnya tersesat ke sebuah kuburan. Dan di sana, Kiki menemukan sebuah kalung yang kemudian dipakainya.
Sepulanya ke Jakarta, Kiki kemudian jatuh sakit dan selalu mengigau menyebut nama Yanti. Kedua orang tua Yanti yang khawatir lantas menggil dokter, namun tak satu pun dokter yang bisa menemukan penyakit Kiki. Hingga akhirnya mereka meminta jasa seorang dukun. Namun sang dukun pun kesulitan untuk menyembuhkan Kiki. Kiki minta untuk diantar ke kuburan yang pernah dikunjunginya, dan sesampainya ia di sana, Kiki pun tersadar setelah mengembalikan kalung yang ia kenakan yang didapatnya dari kuburan tersebut. namun sebaliknya, sang dukun justru kerasukan sementara salah seorang teman Kiki yang bernama Benny juga ikut kerasukan karena mengambil kalung yang sebelumnya telah kiki kembalikan. Roh yanti pun masuk ke dalam tubuh Benny.
Bagaimana mereka lepas dari jeratan roh Yanti? Dan ada apa di balik semua kejadian yang menimpa Kiki dan teman-temannya? Kalung Jailangkung bisa anda saksikaa di bioskop kesayangan anda mulai 02 Februari 2011.



Genre: Horor Indonesia
Sutradara: Koya Pagayo
Produser: HM Sulaeman
Pemeran: Zacky Zimah, Soraya Larasati, yessa Iona, Rozi mahally, reymond knuliq, munajat Raditia, torro margens
Realease: 02 Februari 2011
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment