Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, January 25, 2011

Cewek Gokil

Cewek Gokil Synopsis-Apa sih yang sebenernya dibutuhkan seorang cewek? Pacar yang ganteng? Kaka perempuan manis dan baik hati? Keke (Velove Vexia) bukan sembarang anak perempuan. Otaknya ‘geser’ gara-gara kepalanya kena terbentur satu menit setelah dilahirkan. Di kepalanya penuh dengan cita-cita dan keinginan, namun kali ini Keke sungguh berusaha untuk mendapatkan: sebuah MINI COOPER, untuk mobil kecil yang cantik.
Apa saja yang dikerjakan Keke. Jadi agen MLM, jadi SPG, bahkan jadi penyanyi. Rap cabutan pun dilakoni untuk mendekatkan dirinya ke Mini Cooper. Tapi sekecil-kecilnya mobil, tetep butuh duit sekali gebuk! Usaha Keke membuat Dino (Syailendra Soepomo) prihatin sekaligus kagum yang diam-diam berubah jadi rasa saying.
Usaha Keke menunjukan hasil, duit mulai terkumpul, dikit lagi Mini Cooper ada di tangan. Tapi saying obsesi dan usaha keke yang cenderung maksa, justru makin menjauhkan dirinya dari orang-orang sekitarnya, orang-orang yang menyayanginya. Impian Keke semakin dekat, tapi suatu kejadian memaksa Keke untuk merelakan mimpi yang sudah diraihnya itu.

Genre: Drama Indonesia
Sutradara: Rizal Mantovani
Produser: Raam Punjabi
Penulis: Ve Handojo
Pemeran: Velove Vexia, Syailendra Soepomo, Enditha Bonacelli, Irina Bjorklund, Pong Hardjatmo
Realease: 20 Januari 2011
Trailer:

By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment