Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Saturday, January 15, 2011

Pelukan Janda Hantu Gerondong

Pelukan Janda Hantu Gerondong Synopsis-Seorang sutradara ternama bernama Kyle (Indah Kalalo) tinggal bersama tunangannya, Robby (Andreano Philip), di sebuah apartemen di Jakarta. Demi film terbarunya, ia secara khusus mengundang artis yang juga temannya dari Kuala Lumpur. Jenna (Aida Saskia). Dia diilhami oleh sebuah serial tv kesukaannya yang selalu ditontonnya.
Serial tv tersebut menceritakan tentang seorang artis ternama bernama Patty (Angel Lelga) dan kekasihnya, Rocky dan sahabat mereka, Joena (Lia ladysta, Trio Macan). Malangnya pada malam pertama pernikahan Patty-Rocky terjadi sebuah tragedy berdarah. Patty dan seisi rumah dibantai  dan dihabisi dengan sangat keji. Satu-satunya yang hidup hanyalah Tommy, adik Patty. Tapi akibatnya ia justru dituduh sebagai pelaku pembunuhan.
Kyle tak menyadari bahwa apa yang terjadi dalam kehidupan sehari-harinya yang sudah tergambarkan dalam serial tersebut. kejadian demi kejadian pun menuntun beberapa fakta terbuka yang menjadikan suatu misteri yang harus diungkapkan. Tante rose, penghuni lama apartemen sudah memperingati Robby bahwa ia harus berhati-hati.
Misteri pun perlahan-lahan terungkap. Robby dan Rio (shidiq Hamidi) menemui Dr. lucas (Adam Jordan), seorang dokter yang tertarik dengan alam gaib dan misterinya Karenna didorong perasaan tertekan sejak kehilangan adiknya.



Genre: Horror Indonesia
Sutradara: Helfi kardit
produser: KK Dheeraj
Penulis: Team Bintang Timur
Pemeran: Indah Kalalo, Aida saskia, Angel Lelga, Lia ladysta, Andreano Philip, Shidiq hamidi, Adan Jordan
Realease: 20 Januari 2011
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment