Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, January 21, 2011

The Green Hornet

The Green Hornet Synopsis-Britt Reid mungkin tak pernah mengira dirinya akan mewarisi sebuah tanggung jawab yang sangat besar dari ayahnya yang telah meninggal. Britt menjadi pewaris perusahaan milik ayahnya yang bergerak dalam bidang pemberitaan. Namun takdir mengatakan lain, karena Britt ditakdirkan untuk menjadi seorang pembela kebenaran bernama Green Hornet.
Petualangan Britt bermula ketika ia berkenalan dengan Kato (jay Chou), salah seorang karyawan mendiang ayahnya yang memiliki minat unik. Kato punya hobi membuat senjata ampuh yang nantinya akan menjadi senjata duo Green Hornet dan Kato. Dengan berbekal senjata-senjata ini Green Hornet besera Kato memerangi ketidakadilan yang terjadi si sekitar mereka.
Dan dalam waktu singkat, dua pembasmi kejahatan ini menjadi pembicaraan di mana-mana. Para penjahat gentar mendengar nama mereka, sementara pihak kepolisian merasa terganggu dengan munculnya dua orang bertopeng yang seolah mempermalukan mereka selaku penegak hokum. Tugas membasmi kejahatan ini jugalah yang mempertemukan mereka Benjamin Chudnofsky (Christoph Waltz), raja dunia kejahatan yang ternyata sedang merancang scenario untuk menghabisi duo Green Hornet untuk selamanya.

Genre: Action, Comedy, Crime
Director: Michel Gondry
Writer: Seth Rogen, Evan Goldberg
Producer: Neal H. Moritz
Stars:  seth Rogen, jay Chou and Christoph Waltz
Realease: 14 Januari 2011
Info: http://www.imdb.com/title/tt0990407/
Trailer:



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment