Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Saturday, January 15, 2011

Baik-Baik Sayang

Baik-Baik Sayang Synopsis-Film ini menceritakan tentang kisah cinta dan kesetiakawanan anak-anak pesantren La Tansa, yakni Apoy, Faank, Tomi dan Ovie. Empat pemuda yang memiliki minat sama pada musik itu sepakat membentuk sebuah grup music yang kemudian dikenal sebagai band Wali.
Kehidupan di pesantren tidak membatasi aktivitas mereka untuk bermusik. Meskipun La Tansa memiliki peraturan dan disiplin yang sangat ketat, namun pesantren ini sangat modern dan demokratis. Para santrinya bebas melakukan aktifitas ekstrakulikuler ssuai minat mereka masing-masing. Dakwah pun bisa dilakukan dalam berragam cara.
Cerita cinta Faank dan Westi (Intan Nuraini) penuh liku karena hubungan mereka tak diretui pihak orang tua Westi. Dan kesetiaan cinta Faank turut diuji tatkala keduanya mengalami kecelakaan dan Westi kelumpuhan. Belum lagi saat santri cantik bernama Azizah (Arumi Bachsin) dan Nurul (Sulis) yang hadir menggoyahkan cinta Faank dan Westi, sementara Westi sendiri akan dijodohkan dengan anak orang kaya bernama Bagas (Dennis Adhiswara), lelaki yang menjadi pilihan kedua orang tuanya.
Tomi yang tak tega dengan apa yang dialami sahabatnya berniat pun berusaha menjodohkan Faank dengan salah satu santri wanita. Sementara Apoy yang paling dewasa pun ternyata bisa cemburu juga saat melihat Azizah terlihat begitu akrab dengan Faank. Ovie yang terkenal pendiam dan kreatif selalu berhasil menggagalkan provokasi Hamzah (Cecep Reza) yang selalu ingin mengganggu persahabatan mereka.

Genre: Drama Indonesia
Sutradara: Somad Sutedja
Produser: Big Pictures
Penulis: Jujur Prananto
Pemeran: Wali band, Intan Nuraini, Arumi Bachsin, Sulis, Dennis Adhiswara
Cecep reza, Didi Petet, Alicia Djohar, Anang hermansyah, Syahrini
Realease: 13 januari 2011
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment