Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, January 21, 2011

Season of The Witch

Season of The Witch Synopsis-Sudah bertahun-tahun, Behmen (Nicolas Cage) dan Felson (Ron Perlman) hidup dalam peperangan. Insting mereka sudah terasah tajam sementara naluri mereka sebagai petarung juga tak bisa dianggap remeh. Sayangnya, kedua prajurit perang salib tersebut tidak sadar kalau tugas yang bakal mereka hadapi ini ternyata jauh lebih mengerikan dari pertempuran yang pernah mereka alami.
Bermen dan Felson sangat kecewa, saat mereka pulang ke kampong halaman mereka dan mendapati tanah kelahiran mereka telah hancur porak poranda. Bukan karena musuh, namun karena wabah yang telah melanda tanah itu. Jarang yang bisa selamat dari wabah yang telah mematikan dan satu-satunya harapan yang tersisa hanyalah Behmen dan Felson. Gereja memerintahkan keduanya untuk menangkap dan membawa seorang perempuan muda bernama Anna (Claire Foy) yang dituduh sebagai penyebab dari wabah mengerikan tersebut ke sebuah biara agar wabah segera berakhir.
Anna harus mengikuti ritual pembersihan yang akan mengakhiri badai kematian yang sedang melanda seluruh daratan Eropa ini. Behmen dan Felson tidak semdiri. Ada seorang pendeta bernama Debelzaq (Stephen Campbell Moore), seorang prajurit bernama Eckkhardt (Ulrich Thomsen, seornag peniou bernama Hagamar (Stephen graham), dan seorang pemuda bernama Kay (Robert Sheehan). Tak satu pun dari mereka yang sadar seberapa besar bahaya yang akan mereka hadapi dalam perjalanan mereka membawa Anna ke biara. Dan tak seorang pun yang tahu siapa sebenarnya Anna.


Genre: Action, Adventure, Fantasy
Director: Dominic Sena
Writer: Bragi F. Schut
Stars: Nicolas Cage, Ron Perlman and Claire Foy
Realease: 19 Januari 2011
Info: http://www.imdb.com/title/tt0479997/
Trailer:



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment