Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, January 25, 2011

The Mechanic

The Mechanic Synopsis-Arthur Bishop (Jason Statham) dikenal sebagai The Mechanic. Bukan karena apa melainkan karena ia benar-benar professional dalam pekerjaannya. Ia bekerja tak ubahnya sebuah mesin yang tak mengenal kata salah. Karena itu pula Arthur selalu menjadi yang terbaik di bidangnya. Tapi itu semua tiba-tiba berubah saat sebuah kejadian tragis menimpa dirinya.
Sebagai pembunuh bayaran yang sangat berbakat, Arthur membunuh bukan hanya sekedar tugas melainkan sudah seperti sebuah gaya hidup tersendiri bagi dirinya. Semua target selalu berhasil dihabsi olehnya dan tak satu yang selalu dipegangnya yakni bahwa ia tak pernah melibatkan emosi, apapun yang terjadi. Sampai suatu ketika, Arthur ditugaskan untuk membunuh Harry (Donald Sutherland), guru sekaligus partner Arthur, dikarenakan sang rekan diduga telah membocorkan rahasia organisasi.
Arthur sempat menyesali apa yang ia lakukan dan saat Steve (Ben Foster), putra harry muncul dan ingin berguru pada Arthur, ia pun menerimanya meskipun tanpa persetujuan organisasi. Dalam waktu singkat Steve pun mampu mempelajari seni menbunuh yang Arthur ajarkan dan Steve pun lantas menjadi asisten Arthur walaupun di balik itu semua ia menyimpan rencana tersendiri.



Genre: Action, Crime, Thriller
Director: Simon West
Writers: Richard Wenk, Lewis John Carlino
Stars: Jason Statham, Ben Foster and Donald Sutherland
Realease: 28 January 2011
Info: http://www.imdb.com/title/tt0472399/
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment