Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Sunday, January 2, 2011

Barney's Version

Barney's Version Synopsis-Barney Panofsky (Paul Giamatti) awalnya memang tidak ingin mengungkap masa lalunya. Namun karena merasa terancam, mau tak mau pria ini pun mengungkap juga kisah ini. Barney tak mau ada orang yang mengungkapkan sisi buruknya, jadi ia akan melakukannya sendiri.
Hidup Barney memang penuh warna. Mungkin tak banyak orang yang tahu hal tersebut, karena sebagian besar waktunya memang dihabiskan dengan mabuk dan menikmati cerutu favoritnya. Barney mungkin tak bisa mengingat semuanya dan bisa jadi kisah yang akan Barney tuturkan pun tidak sepenuhnya benar, tapi paling tidak, hanya itulah yang bisa dilakukan Barney saat ini.
Selama film diputar, kita akan diajak menelusuri hari-hari Barney. Bagaimana ia bertemu ketiga istrinya dan bagaimana pula ketiga pernikahan ini bisa berakhir dengan perceraian. Kita juga diajak untuk melihat bagaimana Barney menapaki kariernya hingga bisa sukses sekaligus mengintip bagaimana Barney sampai jadi tersangka utama kasus hilangnya Boogie (Scott Speedman) yang juga adalah sahabat baik Barney.


Genre: Drama
Director: Richard J. Lewis
Writers: Mordecai Richler (novel), Michael Konyves (screenplay)
Stars: Paul giamatti, Rosamund Pike and Jake Hoffman
Realease: 24 Desember 2010
Info: http://www.imdb.com/title/tt1423894/
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment