Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Thursday, February 10, 2011

Just Go With It

Just Go With It Synopsis-Pada awalnya berbohong memang tak mudah. Namun setelah terbiasa, berbohong akan terasa lebih mudah. Masalahnya, jika terlanjur berbohong, maka akan sulit untuk kembali pada kejujuran. Sekali berbohong, maka orang cenderung untuk terus berbohong dan apabila satu kebohongan terbongkar, maka satu-satunya cara yang terpikir ialah membuat kebohongan lain untuk menutupinya. Dan itulah yang dialami oleh Dr. Daniel maccabee (Adam sandler).
Daniel punya lebiasaan berbohong. Ia telah menyiapkan cincin yang selalu ia kenakan saat ia berusaha mendekati seorang wanita. Daniel selalu berpura-pura menjadi pria yang pernikahannya gagal. Dan dengan modus inilah Daniel selalu berhasil menggaet wanita manapun. Jadi tidak ada alas an bagi Daniel untuk menghentikan kebohongannya.
Akan tetapi, masalah muali berkembang menjadi rumit saat Daniel bertemu Palmer (Brooklyn Decker). Saat pertama melihat wanita cantik ini Daniel langsung jatuh cinta dan Daniel pun lantas memutuskan untuk menghentikan kebohngannya selama ini. Sayangnya, secara tidak sengaja Palmer menemukan cincin Daniel. Dan kerena sudah terbiasa berbohong, Daniel pun terpaksa berbohong lagi. Ia mengatakan bahwa ia memang sudah menikah namun pernikahannya sudah di ambang perceraian.
Untuk mendukung kebohongannya ini Daniel pun terpaksa harus merekrut Katherine Murphy (Jennifer Aniston) untuk berpura-pura menjadi istrinya. Celakanya, maslah semakin menjadi rumit saat kebohongan ini mulai melibatkan anak-anak Katherine.
Bagaimanakah Daniel lolos dari masalah ini? Saksikan Just Go With It mulai 11 Februari 2011 di bioskop kesayangan anda.



Genre: Comedy, Romance
Director: Dennis Dugan
Writers: Allan Loeb, Timothy Dowling, I.A.L Diamond, Abe Burrows, Pierre Barillet, Jean-Pierre Gredy
Stars: Adam sandler, Jennifer Aniston and Brooklyn decker
Realease: 11 february 2011
Info: http://www.imdb.com/title/tt1564367/
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment