Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, February 22, 2011

Rumah Tanpa Jendela


Rumah Tanpa Jendela Synopsis-Rara (Dwi tasya) adalah seorang gadis kecil berusia 8 tahun yang sangat ingin memiliki jendela di rumahnya yang kecil dan berdinding tripleks bekas di sebuah perkampungan kumuh tempat para pemulung tinggal di Menteng Pulo, Jakarta.
Bersama teman-temannya, Rara bersekolah di tempat sederhana khusus untuk anak jalanan, lalu dilanjutkan mengamen dan ojek paying kala hari sedang hujan sepulang mereka dari sekolah.  Bu Alya (Varissa Camelia) merupakan satu-satunya pengajar sukarelawan yang membimbing dan membina anak-anak pemulung terebut.
Lalu di tempat lain, Aldo (Emir Mahira) seorang laki-laki berusia 11 tahun yang sedikit terbelakang dan merindukan seorang teman di tengah keluarganya yang selalu sibuk dengan urusan mereka masing-masing. Aldo adalah anak bungsu pak Syahri (Aswin Fabanyo) dannyonya Ratna (Alicia Djohar), yang merupakan pengusaha yang sukses. Kehadiran  Nek Aisyah (Aty Cancer Zein)-Ibu pak Syahri lah satu-satunya penghibur kesepian Aldo karena Nek Aisyah sangat menyayanginya. Lalu suatu hari, Aldo berkenalan dengan Rara yang saat itu tengah mengojek paying dan secara tidak sengaja terserempet mobil Aldo. Sejak saat itu mereka pun menjadi akrab.
Akankah persahabatn Rara dengan Aldo mampu merubah hidup Rara? Dapatkah Rara mewujudkan impianny untuk dapat memiliki jendela di rumahnya? Saksikan kehadiran Rara dan Aldo dalam Rumah Tanpa Jendela mulai 24 Februari 2011 di bioskop kesayangan anda.



Genre: Drama
Sutradara: Aditya Gumay
Produser: Adenin Adlan, Seto Mulyadi
Penulis: Aditya gumay, Adenin Adlan
Pemeran: Emir Mahira, Dwi Tasya, Raffi Ahmad, Inggrid Widjanarko,  Yuni shara, Aswin fabanyo, Alicia Djohar, Aty Cancer Zein, varissa Camelia, Indra Bekti
Realease: 24 februari 2011
Trailer:



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment