Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, February 8, 2011

Rindu Purnama

Rindu Purnama Synopsis-Seorang anak jalanan bernama Purnama yang tinggal di rumah Singgah, suatu hari tertabrak mobil seorang pengusaha gila kerja dan masih lajang bernama Pak Surya. Pak Pur yang merupakan supir Pak Surya lah yang menolong Purnama. Namun akibat kecelakaan tersebut, Purnama mengalami amnesia dan Pak Surya pun ingin segera menyembuhkan Purnama agar Purnama lekas pergi dari rumahnya, karena ia sendiri tengah disibukkan dengan proyek baru yang dikerjakannya bersama anak Pak Roy yang bernama Monik, pemilik perusahaan property tempatnya bekerja. Namun tiba-tiba Purnama menghilang danhal ini entah kenapa membuat penyesalan yang mendalam di hati pak Surya.
Pertemuan singkatnya dengan Purnama, ternyata memberikan kenangan yang mendalam hingga akhirnya, Pak Surya pun intensif mencari keberadaan Purnama. Sementara di tempat lain, Sarah beserta anak-anak penghuni rumah singgah pun mencari Rindu Purnama, sampai suatu ketika, Pak Surya pun bertemu dengan Sarah dan memutuskan untuk bersama-sama mencari Purnama. Namun tanpa diduga, Purnama justru kembali dengan sendirinya ke rumah singgah.
Kepulangan Purnama disambut dengan gembira oleh anak-anak rumah Singgah. Namun Monik yang merasa tidak suka dengan kedekatan pak Surya dan Sarah dan hal itu membuatnya cemburu. Dan akhirnya, Monik memutuskan untuk mengembangkan areal proyek property yang tengah dikerjakannya bersama Pak Surya hingga menjamah rumah Singgah. Rumah Singgah pun terancam digusur.
Pak Surya pun dihimpit pilihan sulit, anatara Rindu Purnama, anak-anak jalanan serta rumah Singgah, atau Monik yang mencintainya serta keuntungan besar dan karier yang melesat yang akan diperolehnya.
Bagaimanakah nasib Purnama dan para anak-anak jalanan rumah Singgah? Dapatkah Purnama menemukan kebahagiaan yang selama ini ia idamkan? Saksikan Rindu Purnama di bioskop kesayangan anda mulai 10 Februari 2011.



Genre: Drama
Sutradara: Mathias Muchus
Produser: Putut Widjanarko
Penulis: Mathias Muchus, Ifa Isfansyah
Pemeran: Salma paramitha. Tengku firmansyah, Ririn Ekawati, Titi Sjuman, Landung simatupang, Ratna Riantiarno, Pietrajaya Burnama, Teuku Edwin, Jody Sumantri, farril ramadhan, Muzaki, Irfansyah, Tara maulana
Realease: 10 februari 2011
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment