Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Sunday, February 20, 2011

Pocong Ngesot

Pocong Ngesot Synopsis-Asep merupakan seorang pemuda berusia 23 tahun yang lagu namun over pede. Ia tertang tang untuk mecari pekerjaan yang layak demi untuk bisa menikahi kekasih tercintanya yang bernama Lilis. Hal itu dikarenakan Abah lilies yang tak pernah menyatujjui hubungan mereka berdua lantaran Asep yang Cuma seorang pengembala kebo dan membajak sawah. Abah Dading ignin Lilis menikah dengan seorang anak kuliahan yang diyakini akan memiliki masa depan cerah.
Demi untuk bisa membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi orang yang sukses dan kaya raya maka Asep pun memutuskan pergi ke kota besar. Setibanya Asep di kota, ia kemudian tinggal bersama Kubil, Bonar dan Wanda di sebuah rumah kontrakan.
Dengan berbekal ijazah SMA-nya, Asep pun lantas mengajukan lamaran pekerjaan ke berbagai perusahaan namun tidak juga Asep diterima dan mendapat pekerjaan. Dalam bingung dan putus asa yang mulai melandanya, Asep tiba-tiba mendapat kabar bahwa abah Lilis sudah menemukan cowok kaya raya untuk dinikahkan dengan Lilis. Karenanya, Lilis pun mendesak Asep agar cepat-cepat mendapatkan pekerjaan yang layak. Apalagi, Lilis telah membuat kesepakatan dengan abahnya bahwa jika dalam tiga bulan Asep belum juga mendapat pekerjaan, maka Lilis bersedia melepaskan Asep.
Atas saran Bonar dan Kubil, maka Asep pun berkonsultasi pada seorang dukun yang kemudian menyuruh Asep untuk menyepi di sebuah pohon trembesi (pohon beringin) yang diyakini keramat. Sang dukun juga memberi Asep mantra untuk dibacanya selama nyepi di pohon trembesi keramat tersebut dan membawa sajen lengkap tanpa kurang satu apapun.
Setelah itu, kejadian aneh dan konyol pun mengganggu Asep. Entah kenapa, Asep sering disatroni penampakan berupa pocong ngesot. Dan bukan hanya Asep, tetapi Kubil, Bonar, Wanda, Devina dan Pretty juga mendapat gangguan yang sama. Kekacauan pun terjadi dan pekerjaan yang diharapkannya pun tak jga kunjung diperolehnya. Ditambah lagi, Asep justru selalu ditimpa kesialan hingga tiap kali ia mengajukan lamaran ke suatu perusahaan, ia justru diusir tanpa sebab yang jelas.
Bagaimana Asep lepas dari kemalangannya? Sanggup kah ia mendapatkan restu dari abah Diding untuk menikahi Lilis? Saksikan Pocong Ngesot mulai 21 Februari 2011 di bioskop kesayangan anda.



Genre: Horor Indonesia
Sutradara: Nayato Fio Nuala
Produser: Gope T. samtani, Subagio S.
Penulis: Ery Sofid
Pemeran: fero Walandouw, Aziz gagap, Rozie Mahally, Keira Shabira, Leylarey Lesesne, Dhana gadree, Vanilia Agi K
Distributor: Rapi Film
Realease: 21 Februari 2011
Trailer:



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment