Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, February 4, 2011

No String Attached

No String Attached Synopsis-Cinta terkadang memang membingungkan. Karena itu beberapa orang memilih untuk tidak melibatkan diri dalam sebuah cerita asmara karena tidak mau dibuat pusing oleh cinta itu sendiri. Lalu apa solusinya ? hubungan sex tanpa cinta bisa jadi memang solusi tapi belum tentu juga menjadi solusi . setidaknya Adam kertzman (Ashton Kutcher) dan Emma franklin (Natalie Portman) sudah membuktikannya.
Mulanya Adam dan Emma tidak ingin menjalin hubungan asmara namun pelan dan pasti hubungan persahabatan ini mulai bergerak lebih jauh. Dan di titik ini pun Adam dan Emma masih tetap yakin kalau cinta bukanlah jalan keluar. Mereka berdua tidak ingin ada rasa cemburu, saling mengikat, kewajiban dan lain sebagainya yang memang dating seiring dengan cinta itu sendiri. Keputusan paling singkat hubungan adalah, hubungan yang dijalin murni karena sex dan bukannya cinta.
Memang awalnya berjalan lancer, namun seiring berjalannya waktu sesuatu kemudian berubah. Kalau sebelumnya hubungan mereka murni karena sex, lambat laun rasa cemburu dan ingin memiliki pun tumbuh. Hingga pada akhirnya mereka berdua pun sadar kalau mungkin bisa melakukan hubungan sex tanpa rasa cinta, walaupun terkadang cinta itu sendiri selalu membingungkan.


Genre: Comedy, Romance
Director: Ivan reitman
Writers: Elizabeth Meriwether
Stars: Natalie Portman, Ashton Kutcher and Kevin Kline
Info: http://www.imdb.com/title/tt1411238/
Realease: 09 Februari 2011
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment