Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, February 21, 2011

Hall Pass


Hall Pass Synopsis-Dapat hidup sebebas para bujangan sudah tentu menjadi impian semua pria yang telah menikah. Dan bayangkan saja, betapa gembiranya Rick (Owen Wilson) dan Fred (Jason Sudeikis) saat istri mereka mengizinkan mereka untuk bujangan. Bebas sebebas bebasnya bahkan tak aka nada pertanyaan setelahnya.
Semula, ini terjadi karena istri Fred dan Rick merasa kalau pernkahan mereka mulai seperti kurang harmonis, hingga akhirnya dua wanita ini mengizinkan suami mereka untuk berbuat bebas selama satu minggu penuh. Satu minggu penuh dan tak aka nada pertanyaan perihal apa saja yang mereka lakukan selama satu minggu tersebut.
Ide ini tentu saja endapat sambutan baik dari Rick Fred dan mereka segera meanfaatkan waktu satu minggu mereka untuk bersenang-senang. Tapi alangkah kagetnya Fred dan rick ketika mereka mengetahui bahwa istri mereka ternyata juga melakuan hal yang serupa. Dan akhirnya, satu minggu yang menyenangkan pun kemudian berubah menjadi satu minggu yang sangat menyiksa.
Bagaimanakah mereka memecahkan masalah mereka? Saksikan drama komedi Hall Pass hanya di bioskop kesayangan anda mulai 25 Februari 2011.


Genre: Comedy, Romance
 Director: Bobby Farrelly, Peter Farrelly
Writers: Pete Jones (Screenplay), Peter Farrelly (Screenplay)
Stars: Owen Wilson, Jason Sudeikis and Christina Applegate
Realease: 25 Februari 2011
Info: http://www.imdb.com/title/tt0480687/
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment