Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Wednesday, May 23, 2012

Ambilkan Bulan

Ambilkan Bulan Synopsis-Amelia (Lana Nitibaskara), seorang gadis 10 tahun yang kesepian. Ratna (Astri Nurdin) ibunya, terlalu sibuk sebagai manajer HRD di sebuah perusahaan swasta di Jakarta. Dia hampir tak pnya waktu untuk putri satu-satunya itu. Setelah kematian sang suami (Agus Kuncoro), Ratna praktis menjadi orang tua tunggal yang harus menafkahi keluarganya. Seluruh waktu ia habiskan untuk bekerja. Amelia yang merasa tidak diperhatikan pun akhirnya mencari teman dan kesibukan sendiri lewat situs jejaring social Facebook yang lalu mempertemukannya dengan sepupunya Ambar.
Saat liburan tiba, Amelia lalu memutuskan untuk mengunjungi Ambar di desanya. Di sana, untuk pertama kalinya Amelia berjumpa dengan keluarga besar ayahnya. Dan untuk pertama kalinya pula, Amelia merasakan kehidupan di desa yang sangat berbeda dengan Jakarta. Setiap hari, bersama Ambar serta teman-temannya (Pandu, Kuncung, dan Hendra), Amelia menjelajah seluruh desa. Hingga suatu hari, mereka masuk terlalu jauh ke dalam hutan yang berada di pinggiran desa dan tersesat. Hutan itu terkenal angker karena di dalamnya tinggal Mbah Gondrong (Landung Simatupang) yang konon berteman dengan jin dan suka memangsa anak-anak.
Film ini merupakan sebuah film fantasi musical hasil kerja sama Mizan Productions dan Falcon Pictures yang dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai 28 Juni 2012 mendatang, bertepatan dengan liburan sekolah. Dalam film ini nantinya akan ditampilkan 10 lagu anak-anak karya AT Mahmud diantaranya,  Mendaki GUnung, Libur Tlah Tiba, Anak Gembala serta Ambilkan Bulan.

Genre: Drama Musikal
Sutradara: Ifa Ifansyah
Produser: Helmi Yahya, Haidar Bagir, Hb. Naveen
Pemeran: Lana Nitibagaskara, Agus Kuncoro, Astri Nurdin, Landung Simatupang, Titi Dibyo, Adrian Simon, Marwoto
Release: 28 Juni 012
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment