Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, May 22, 2012

Jackie Chan Akan Pensiun Setelah Rush Hour 4 dan Karate Kid 2

HayMovie-Siapa tak kenal Jackie Chan? Aktor asal Hongkong yang telah banyak membintangi film layar lebar tersebut mengaku dirinya akan memikirkan untuk pensiun sepenuhnya dari berakting.
Jika sebelumnya ia pernah diberitakan akan pensiun setelah ‘Chinese Zodiac’ maka kali ini aktor berusia 58 tahun tersebut mengungkapkan keinginannya untuk mengerjakan ‘Rush Hour 4’ bersama Chris Tucker dan ‘Karate Kid 2’ bersama Jaden Smith. “Aku akan tanya pada tubuhku, masih kuat berapa lama lagi. Aku tidak muda lagi, tapi di masa yang akan datang aku masih akan membuat ‘Karate Kid 2’ dan ‘Rush Hour 4’,” ungkap Jackie seperti yang dilansir dari Female First pada Selasa 22 Mei 2012.
Jackie memutuskan untuk berhenti membuat film action karena ia percaya jika sekarang ini semakin banyak tindak kekerasan di dunia. Jackie akan istirahat sejenak dari film action sebelum nantinya ia akan memamerkan keahlian beladirinya kembali. Mungkin untuk lima hingga sepuluh tahun ke depan. “Aku tidak ingin itu terjadi sekarang. Mungkin setelah lima atau sepuluh tahun akan ada ‘Rush Hour 4, boom kami kembali dan setelah itu mungkin aku pensiun,” tambahnya.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

1 comments:

  1. Sayang banget, padahal jackie chan salah satu aktor yang menemani masa kecil lewat filmnya Sinopsis dan Jalan Cerita Film

    ReplyDelete