Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Wednesday, May 16, 2012

Robert Downey Jr, Kantongi Bayaran Tertinggi Di The Avengers


HayMovie-Aktor pemeran Iron Man, Robert Downey Jr. dikabarkan mendapat bayaran paling tinggi dibanding superhero lain dalam film ‘The Avengers’. Ia berhasil mengantongi US$ 50 juta atau sekitar Rp 467,7 miliar. Dan angka tersebut jauh lebih tinggi dari bayaran aktor Hulk, Thor, Hawkeye, serta Captain America yang hanya US$ 2 juta sampai US$ 3 juta. Sementara sang Directur S.H.I.E.L.D sendiri yakni Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson serta Scarlett Johannsson selaku pemeran Black Widow mendapat bayaran dua kali lebih besar dari mereka.
Menurut The Hollywood Reporter, besarnya bayaran tersebut tergantung dari peran masing-masing karakter dan kontribusi mereka terhadap Marvel selama ini.
Dikatakan juga bahwa besarnya bayaran Robert dikarenakan negosiasi yang dilakukan perwakilannya. Robert dianggap telah memberi pendapatan besar kepada pihak Marvel dari semenjak ‘Iron Man’ pertama kali dirilis pada 2008 silam, yang berhasil meraup pendapatan sebesar US$ 585 juta atau sekitar Rp 5,4 triliun.
Akan tetapi, THR berpendapat bayaran Robert masih tergolong kecil dibanding Johnny Depp yang mendapat US$ 250 juta dari trilogi ‘Pirate of the Caribean’ dan Michael Bay yang mendapat bayaran US$ 80 juta dengan menyutradarai film ‘Transformers’.
Dan sampai saat ini, ‘The avengers’ yang telah tayang selama 20 hari telah menghasilkan pendapatan lebih dari US$ 1 miliar.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment