Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, May 11, 2012

Sutradarai Film Pendek, Asmirandah Sukses Menangkan Penghargaan



HayMovie-Artis yang telah membintangi puluhan judul sinetron, Asmirandah mampu membuktikan bahwa kemampuannya bukan hanya di bidang akting saja. Hal itu terbukti dari kiprahnya dalam menyutradarai film pendek berjudul ‘Aku Ingin Kamu’yang berhasil mendapat apresiasi dan memenangkan penghargaan di LA Lights Indie Movie 2012 dan dinobatkan sebagai ‘Favorit Movie’ oleh dewan juri.
“Buat aku itu wow banget, memang disini aku serius banget bikin filmnya. Semuanya aku terlibat,” ucap artis yang akrab dipanggil Andah itu usai menerima penghargaan tersebut di PPHUI Kuningan, Jakarta Selatan pada kamis 10 Mei 2012 malam.
“Menjadi sutradara itu buat aku tahu bagaimana pekerjaan seorang sutradara. Tidak gampang menjadi sutradara yang handal dan hebat,” tutur Andah. Dan kemampuan bintang sinetron ‘Nikita’ itu dalam mengarahkan kamera bukan asal-asalan karena Asmirandah memang mengikuti pendidikan di sebuah sekolah film. Ia juga menyatakan bahwa dirinya tengah menyelesaikan sebuah cerpen dan ia berharap kisah yang dituangkannya tersebut bisa diadaptasi ke layar lebar.



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment