Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, May 11, 2012

Christopher Nolan Mengaku Sulit Kerjakan 'The dark Knight Rises'



HayMovie-Dengan segala cara, Christoper Nolan berusaha memuaskan para penggemar Batman. Ia mengaku merasa tertantang dan bertanggung jawab untuk bisa menyelesaikan trilogy film manusia kelelawar tersebut. Nolan menganggap para penggemar Batman memiliki akspetasi lebih terhadap karya finalnya yang bertajuk The Dark Knight Rises.
Kepada Contactmusic, Nolan menuturkan, “Kami merasa sangar tertantang dan bertanggung jawab untuk menyelesaikan cerita film ini. Dari satu sisi kami harus memberikan sesuatu yang belum pernah mereka lihat sebelumnya, namun di sisi lain kami juga ingin memenuhi harapan penonton dari dua film sebelumnya. Buat saya itu adalah keseimbangan yang rumit.”
Bagi Nolan sendiri, The Dark Knight Rises merupakan sebuah karya layar lebar yang sangat sulit. Dalam film Batman terakhirnya itu, Nolan mencoba untuk tidak merusak kesuksesan dua layar lebar sebelumnya yakni Batman Begins (2005) dan The Dark Knight Rises (2008).
Film ketiga Batman versi Nolan ini memilih lokasi syuting hingga ke berbagai belahan Negara di dunia seperti Amerika serikat, Inggris serta India. Dan alasan pemilihan tempat tersebut tak lain adalah karena Nolan ingin menampilakan suasana yang lebih luas.
“Di setiap sekuel selalu ada tantangan unhtuk mencoba hal baru atau bahkan sesuatu yang melebihi harapan. Beberapa bagian itu didasarkan pada ukuran, skala, serta tampilan dunia pada sebuah film. Di film ini kami telah melakukan perjalanan ke berbagai tempat karena ingin memberikan kanvas yang lebih luas,” tambah sutradara kelahiran Inggris 30 Juli 1970 tersebut.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment