Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Thursday, May 10, 2012

Captain America 2 Akan berkaitan Dengan The avengers



HayMovie-Marvel Studios telah menyiapkan ‘Iron man 3’, ‘Thor 2’, serta ‘Captain America 2’ untuk mengikuti laju kesuksesan ‘The Avengers’.Dan dari ketiga film tersebut,disebutkan bahwa Captain America 2 lah yang konon akan memiliki hubungan paling erat dengan ‘The Avengers’. Kevin Feige selaku Presiden distribusi Marvel Studios menyatakan bahwa ‘Iron Man 3’ akan memiliki cerita sendiri tentang Tony Stark dan begitu pula dengan kehidupan Thor di Asgard.
“Cap, terdampar di kehidupan modern tanpa keluarga serta teman. Mungkin ada bocoran tentang siapa yang masih hidup selama Perang Dunia Kedua, namun S.H.I.E.L.D. dan Nick Fury tengah berada dalam sebuah kepercayaan diri. Jadi dari semua film terebut, Captain America paling berkaitan dengan The Avengers,” ungkap Feige seperti yang dikutip dari Aceshowbiz pada Rabu 09 Mei 2012. Dan selain itu, Feige juga mengungkapkan mengapa ia tidak menampilkan Skrulls dalam ‘The Avengers dan malah menggunakan Loki sebagai tokoh villain utama. Menurutnya, Skrulls mempunyai koneksi yang kuat dengan film ‘Fantastic Four’, hingga akan ada keterbatasan kontrak jika dirinya tetap akan menampilakan karakter tersebut.
Pihak Marvel Studios telah mengumumkan akan merilis sekuel ‘Captain America: The First Avengers’ pada 04 April 2014 mendatang. Tidak seperti film pertamanya yang mengambil seting di tahun 1940-an, maka ‘Captain America 2’ nanti akan bercerita di masa sekarang. Dan sekali lagi, Chris Evans akan melanjutkan kerjasamanya sebagai Captain America bersama Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L Jackson.



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment