Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, May 7, 2012

Tayang Di Minggu Pertama, The Avengers Sukses Rajai Box Office


HayMovie-Kehadiran film superhero yang menampilkan enam jagoan super sekaligus, ‘The Avengers’ , memang telah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Dan baru tiga hari sejak penayangannya yang perdana di bioskop, film arahan sutradara Joss Whedon tersebut telah meraup US$ 200,3 juta atau sekitar Rp1,8 triliun.
Dan dengan perolehan terebut, maka ‘The Avengers’ menjadi satu-satunya film dengan pendapatan terbesar sepanjang musim panas di Amerika Utara tahun ini. Selama hari Sabtu 05 Mei 2012 saja, pendapatan yang diperolehnya mencapai US$ 69 juta di Amerika Serikat. Selain itu, ‘The Avengers’ juga sudah mengumpulkan pendapatan US$ 641,8 juta atau sekitar Rp 5,9 triliun untuk seluruh dunia dan telah melampaui pendapatan total dari film ‘Captain America: The First Avengers’ ($364 juta), ‘Thor’ ($449 juta), ‘Iron Man’ ($585 juta), dan ‘Iron Man 2’ ($624 juta).
Sementara posisi berikutnya ditempati oleh ‘Think Like a Man’ di posisi kedua, serta ‘The Hunger Games’ yang masih bertahan di posisi ketiga.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment