Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, May 22, 2012

Samurai X Live Action Siap Menggebrak Layar Lebar


HayMovie-Rurouni Kenshin atau yang lebih dikenal dengan Samurai X siap menyerbu bioskop Jepang. Sebuah berita gembira bagi para pecinta Manga karya komikus Nobuhiro Watsuki, karena film live action produksi Warner Bros Studios dan Studio Swan tersebut akan tayang mulai 25 Agustus 2012.
Film yang disutradarai oleh Keishi Otomo ini mengisahkan tentang seorang ronin yang memiliki masa lalu kelam yang lalu memutuskan untuk mencoba menemukan hidup yang damai bersama seorang gadis yatim piatu pemilik dojo kendo dan seorang mantan tentara yang angkuh.
Kenshin merupakan salah satu tokoh penting dalam era restorasi yang selama beberapa tahun hidup sebagai Batosai si Pembantai. Dan diantara semua orang, dialah yang terbaik. Tekhnik Hitenmitsuruginya yang sempurna ia dapatkan dari gurunya yang merupakan seorang ahli pedang bernama Seujiro Hiko.
Nama Samurai X sendiri pertama kali digunakan oleh ADV Films saat merilis anime Rurouni Kenshin di Amerika yang diambil dari tanda codet berbentuk X di pipi kanan Kenshin.
Film ini nantinya akan dibintangi oleh Takeru Satoh sebagai Kenshin, Lalu Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara serta Emi Takei sebagai Kaoru. Penasaran seperti apa? Kita tunggu saja kehadirannya Agustus mendatang.



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment