Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, May 18, 2012

Sule Ay Need You

Sule Ay Need You Synopsis-Ayah Sule yang  merupakan seorang petani dengan kekayaan pas-pasan terpaksa jatuh miskin gara-gara gagal dalam pemilihan lurah dan jadi sinting pula. Akibatnya, Sule harus pergi ke Jakarta guna meminta tolong pada uak Salim, adik ibunya yang konon kaya. Tapi bukannya bauntuan yang Sule dapatkan, ia justru dikejar-kejar dan ditangkap polisi gara-gara dicurigai sebagai kaki tangan seorang preman yang sedang menjadi buronan polisi. Dan berhubung Sule hanya dibekali uang untuk sekali jalan ke Jakarta oleh ibunya, maka ia pun tak bisa pulang ke desa dan harus berupaya agar bisa bertahan hidup di kota. Kemudian ia pun menempel ke Parto, salah satu aparat polisi yang menangkapnya. Kebetulan, istrinya yang bernama Romlah lagi puyeng cari pembantu, hingga langsung merekrut Sule. Dan salah satu tugas Sule ialah untuk mengantar Ririn, anak pertama Parto yang masih duduk di bangku kelas satu SMP ke sekolah atau kemanapun naik sepeda motor.
Suatu harim Sule bertemu dengan rombongan pencopet yang mengincar tas seorang cewek cantik bernama Ayla. Sule yang tak bisa tinggal diam melihat aksi pencopetan itu pun bertarung dengan para pencopet demi menyelamatkan tas Ayla.
Ayah Ayla yang merupakan seorang pengusaha top, tengah berduka, tegang dan serba curiga sehubungan dengan hilangnya Dava, anak keduanya, adik Ayla yang dicurigai telah menjadi korban penculikan. Maklum, Karen Andre memang tengah mencalonkan diri sebagai walikota. Ayla pun kemudian memberikan uang sebagai hadiah dan mengangkat Sule menjadi supir pribadi yang merangkap pengawal. Sule pun berniat menemukan Dava.
Berhasilkah Sule menemukan Dava dan kembali ke kampung halamannya? Saksikan Sule Ay Need You di bioskop kesayangan anda mulai 31 Mei 2012.

Genre: Drama, Komedi
Sutradara: Cuk Fk
Produser: Didi Mukti
Pemeran: Sule, Titi Kamal, Andre taulany, Maya Wulan, Parto, Nunung, Indro Warkop, Bio-One, Dyva Qamilla, Ery Makmur, Irene Justine, Cici Tegal, Karira Mamo, Agus Kuncoro, Dicky Chandra
Realease: 31 Mei 2012
Trailer:

By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment