Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, April 30, 2012

The Avengers Cetak Rekor Debut Internasional



HayMovie-Film superhero arahan sutradara Joss Whedon, ‘The Avengers’, telah melakukan debut internasional di beberapa Negara selain Amerika Serikat dan berhasil mencetak rekor dengan meraup pendapatan sebanyak US$ 178,4 juta atau sekitar Rp1,6 triliun setelah diputar pertama kali di 39 wilayah dan memecahkan rekor debut di Meksiko, Brazil, Taiwan, Hong Kong dan Filiphina. Di Inggris sendiri, ‘The Avengers’ menjadi film superhero dengan pembukaan terbesar, yakni US$24,7 juta.
Sekarang ini banyak film yang melakukan debut internasional sebelum nantinya diputar di bioskop Amerika Serikat. Dan hal tersebut dikarenakan pendapatan besar yang bisa diraih di luar Amerika. Dan dengan system pemasaran seperti itu, para penggemar ‘The Avengers’ pun semakin tak sabar menunggu saat dirilis di negaranya. Di AS sendiri, ‘The Avengers’ diprediksi akan mengumpulkan pendapatan US$150 juta di minggu pertamanya.
‘The Avengers’ dibintangi oleh Chris Evans, Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Tom Hiddleston serta Samuel L. Jackson.  Film tersebut dijadwalkan akan tayang di bioskop AS dan bioskop Indonesia pada 4 Mei mendatang. Dan sama seperti di Negara-negara lainnya, para tokoh superhero Marvel tersebut telah sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para penggemarnya di Tanah Air. Terlebih, di Jakarta baru saja dibuka bioskop IMAX 3D hingga bisa menambah dahsyat sensasi menontonnya.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment