Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Saturday, April 7, 2012

Sekuel Captain America, Tayang Di Tahun 2014


HayMovie-Melalui akun Twitternya, Marvel Studios telah mengumumkan secara resmi jadwal tayang sekuel film Captain America: The First Avenger, yang rencananya akan siap rilis di bioskop mulai tanggal 04 April 2014 mendatang.
Meski belum diketahui judulnya, namun dari Aceshowbiz dikabarkan bahwa sekuel Captain America akan mengambil cerita setelah peristiwa The Avengers.
Dalam sekuelnya nanti, seperti yang dinyatakan pihak Marvels, Steve Rogers akan masih terus bekerjasama dengan Nick Furry di zaman yang lebih modern, yang berarti Samuel L. Jackson yang berperan sebagai Nick Furry dalam sekuel tersebut akan muncul dalam lebih banyak adegan dibanding kemunculannya dalam The Avengers.
Kendati demikian, sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti siapa yang akan menyutradarai film tersebut. Namun beberapa nama  seperti Anthony dan Joseph Russo (Community), George Nolfi (The Adjusmet Bureau), serta F. Gary Gray (The Italian Job), adalah para kandidat kuat yang akan mengisi kursi sutradara dalam sekuel Captain America tersebut. Sedang Marvels Studios sendiri baru berencana akan mengumumkan nama sang sutradara pada pertengahan April 2012 nanti.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment