Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Sunday, April 1, 2012

Logo Terbaru Superman Resmi Dirilis


HayMovie-Akhirnya, logo terbaru untuk film ke-4 Superman yang bertajuk Man of Steel telah resmi dirilis. Simbol tersebut mulai diperkenalkan oleh Zack Snyder selaku sang sutradara Man of Steel melalui akun facebooknya pada kamis 29 Maret malam lalu, dengan warna merah baja yang dipadu dengan warna abu-abu gelap. Namun sebelum logo terbaru ini dirilis, foto bintang utama Man of Steel yakni Henry Cavill telah diperkenalkan pada musim panas kemarin.
Tarsem Singh yang menjadi sutradara dalam film Mirror Mirror dan pernah bekerjasama dengan Henry dalam film Immortals pun menyatakan bahwa dirinya merasa sangat optimis jika aktor kelahiran 05 Mei 1983 tersebut sanggup memerankan karakter Superman dengan sempurna. “Menurut saya dia akan menjadi Superman terhebat yang pernah kalian lihat. Dia sangat berwibawa, jantan, dan sempurna untuk memainkan peran itu,” ujarnya seperti yang dikutip dari digitalspy. Tarsem pun sempat menambahkan, “Dia sangat gembira ketika mendapatkan peran itu dan saya memang sudah yakkon sekali kalau dia bisa.”
Selain Henry Cavill, Man of Steel juga akan turut dibintangi oleh Amy Adams sebagai Lois lane, Michael Shannon sebagai Jendral Zod dan Laurence Fishburne sebagai editor Daily Planet bernama Perry White. Selain itu ada beberapa bintang yang juga dipastikan ikut terlibat dalam film yang dijadwalkan akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 14 Juni 2013 mendatang ini, seperti Diane Lane, Kevin Costner, Antje Traue, Christopher Meloni, Harry Lennix, dan Richard Schiff.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment