Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Sunday, April 1, 2012

Safe

Safe Synopsis-Sejak peristiwa tragis yang merenggut nyawa istrinya beberapa tahun lalu, Luke Wright (Jason Statham) selalu dalam pengawasan mafia Rusia. Luke tahu ia memang selalu diawasi, tapi  ia juga tahu kalau ia tak mungkin membalas dendam karena anggota mafia ini tersebar di seluruh penjuru kota. Nekat sama artinya dengan mati. Namun untuk pertama kalinya hati Luke tergugah. Ia tak lagi merasa takut.
Suatu ketika, Luke melihat seorang bocah kecil tengah dikejar-kejar para mafia Rusia yang sadis itu. Hati Luke pun tergerak. Ia langsung turun tangan demi menyelamatkan bocah kecil bernama Mei (Catherine Zhou) tersebut. Mulanya Luke sama sekali tak mengerti mengapa mafia Rusia sampai memburu bocah berumur 12 tahun itu, sampai akhirnya Luke sadar kalau Mei merupakan aset berharga.
Bukan hanya mafia Rusia saja, namun triad dan beberapa anggota kepolisian pun ternyata turut menginginkan bocah kecil yang ternyata memiliki kelebihan untuk mengingat deretan angka dalam jumlah banyak. Mei juga mampu membaca pola dalam deretan angka yang tak dapat dilihat oleh mata orang biasa. Mei adalah aset berharga hingga banyak orang yang nekat melakukan apa saja demi mendapatkannya.
Sanggupkah Luke melindungi Mei seorang diri? Lalu berhasilkah ia membalaskan dendam istrinya? Temukan jawabannya dalam film Safe hanya di bioskop kesayangan anda mulai 27 April 2012.

Genre: Action, Crime, Thriller
Director: Boaz Yakin
Writer: Boaz Yakin
Stars: Jason Statham, Catherine Chan and Chris Sarandon
Realease: 27 April 2012
Info: http://www.imdb.com/title/tt1656190/
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment