Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Saturday, April 28, 2012

BROKENHEARTS

BROKENHEARTS Synopsis-Olivia (Julie Estelle) merasa kehidupannya hampa setelah kekasihnya, Jamie (Reza Rahadian) menghilang secara tiba-tiba. Bagi Olivia sendiri, Jamie merupakan cinta pertama  dan terakhir baginya. Olivia pun menghabiskan waktunya untuk mencari informasi mengenai Jamie.
semua bermula dengan usaha Jamie untuk mendekati Olivia hingga akhirnya mereka pun jadian. Namun saat indahnya hubungan mereka, dokter memvonis Jamie mengidap penyakit Anoreksia Nervosa. Kondisi tubuh Jamie pun semakin memburuk, hingga Jamie terpaksa harus kehilangan berat badannya secara drastis dan harus mendapat perawatan serius. Meski ia terus mempertahankan hubungannya dengan Olivia, namun dalam waktu tiga bulan Jamie merasa kondisinya merosot dan tiba-tiba ia pun menghilang tanpa kabar. Jamie membuat Olvia merasa dikhianati, namun di balik itu semua, tanpa ssepengetahuan Olivia, Jamie telah menyusun rencana untuk memuat Olivia bahagia. dan di tengah situasi seperti itu, muncul Aryo (Darius Sinathrya), sahabat Jamie yang berprofesi sebagai penulis novel.
Apa sebenarnya yang direncanakan Jamie untuk Olivia? Siapakah sebenarnya Aryo yang muncul segera setelah menghilangnya Jamie? Saksikan BROKENHEARTS di bioskop kesayangan anda mulai 16 Mei 2012.

Genre: Drama Indonesia
Produser: Chand Parwex Servia
Pemeran: Julie Estelle, Reza Rahadian, Darius Sinathrya, Meriam Bellina, Anto Hoed, Melly Goeslaw, Alex Andaviar
Realease: 16 Mei 2012
Trailer:
 




By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment