Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, April 2, 2012

Rowan Atkinson Akan Syuting Bareng Depe Di Jakarta


HayMovie-Jika anda penggemar Mr. Bean, maka anda pasti kenal dengan Rowan Atkinson? Aktor asal Inggris yang terkenal dengan perannya sebagai Mr. Bean tersebut akan datang ke Indonesia untuk syuting film berjudul ‘Mr. Bean Kesurupan DP’. Sesuai judulnya, dalam film yang diproduksi oleh K2K Production ini Atkinson akan beradu akting dengan DP alias Dewi Persik dan proses syutingnya sendiri akan dilakukan di Jakarta.
“Iya syutingnya di Jakarta,” ujar  Dheeraj selaku produser. Namun ia sendiri masih belum mau memberitahu kapan Rowan Atkinson akan ke Jakarta, karena ia ingin memastikan agar proses syuting nanti bisa berlangsung dengan tenang. “Kalau kapan dan tempat pastinya saya nggak bisa ngasih tahu,” ucapnya.
Dalam film tersebut, Atkinson dan Depe sama-sama akan berperan sebagai dua karakter, yakni manusia dan pocong. Dheeraj juga menyebutkan kalau nantinya Atkinson juga akan sedikit berdialog dalam bahasa Indonesia. Nah, seperti apakah aksi Mr. Bean yang dipadu dengan Depe? Film ini jelas patut ditunggu kehadirannya di bioskop tanah air nanti.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment