Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Saturday, April 7, 2012

HATTRICK

Hattrick Synopsis-Turnamen Underground Futsal berskala internasional berlangsung setiap tahun tanpa pernah diketahui kaum khalayak. Dan seorang janda pimpinan mafia bernama Bu Bos berambisi untuk meneruskan cita-cita suaminya yang memiliki tim futsal. Demi kehormatan suaminya, demi Indonesia!
Toro yang merupakan pelatih futsal ternama pun kemudian diminta untuk membentuk sebuah tim. Samuel, Alung, Anand, Markus, harus berlatih di tempat khusus dan dijaga oleh pengawal bersenjata, sementara mata mereka juga harus ditutup setiap kali mereka menuju kamp latihan. Meski para pemain pilihannya berbeda etnis dan latar belakang kehidupan, namun Toro tahu mereka memiliki kemampuan yang bagus. Mereka juga mempunyai masalah yang bisa mempengaruhi keutuhan tim, seperti Samuel yang kehilangan figure seorang bapak, Alung yang tengah menunggu pengakuan kewarganegaraannya, hingga Anand yang selalu dihantui rasa bersalah setelah kematian ibunya. Namun meski begitu, Toro tetap yakin bahwa perbedaan mereka lah yang akan menjadi kekuatan timnya.
Toro sempat putus harapan ketika Anand mengalami kecelakaan. Ia juga semakin tersudut saat Samuel mengetahui jati dirinya. Dan di saat Ground Zero Futsal International Competition dimulain, Bu Bos akhirnya memutuskan untuk mengganti semua pemain bentukan Toro.
Apa yang akan dilakukan Toro? Akan kah Samuel dan kawan-kawan berkesempatan untuk bertanding dan menunjukkan kemampuan mereka? Temukan jawabannya dalam film Hattrick yang akan tayang di bioskop kesayangan anda mulai 10 Mei 2012.


Genre: Drama, Action
Sutradara: Robert Ronny
Produser: Raam Punjabi
Produksi: MVP PICTURES
Pemain: Arumi Bachsin, Denny Sumargo, Lukman Sardi, Dion Wiyoko, Ira Wibowo
Realease: 10 Mei 2012
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment