Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, April 2, 2012

'The Flash' Akan Segera Diproduksi

HayMovie-Berita gembira datang untuk para penggemar ‘The Flash’. Setelah lebih dari setahun sejak rumor film ‘The Flash’ berkembang di kalangan penggemar,Warner Bros akhirnya memutuskan untuk memprioritaskan film sang super hero yang mampu bergerak super cepat itu untuk segera diproduksi. Dan jika para penggemar bertanya-tanya apakah proyek film tersebut sudah mati, maka kini mereka bisa bergembira dengan kabar yang ditulis oleh Dan Mazeau selaku penulis film tersebut. Ia mengatakan bahwa Warner Bros tengah menyiapkan ‘strategi yang tepat’.
Mazeau yang juga penulis skenario untuk ‘Wrath of the Titans’ berpendapat, film ‘The Flash’ diproyeksikan dalam daftar teratas film yang ingin mereka produksi. Saat Mazeau ditanya mengapa proyek film tersebut sempat tenggelam, ia pun mengatakan, “Harus menemukan pemain yang tepat dengan sutradara yang tepat serta momen yang tepat, “ tandasnya seperti yang dilansir Aceshowbiz pada Senin 02 April 2012.
 ‘The Flash’ diangkat dari buku komik karya Gardner Fox dan seniman Harry Lampert yang diterbitkan pertama kali pada 1940, yang menceritakan tantang seorang pemuda yang memperoleh kecepatan super dan menggunakannya untuk menumpas kejahatan setelah dirinya tersambar petir dan ledakan bahan kimia. Seperti apakah aksi jagoan merah ini? Semoga mata kita bisa mengikuti gerakannya yang super cepat itu hingga dapat menikmati aksinya nanti.

By: Hida


ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment