Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Tuesday, April 17, 2012

Foto Terbaru Catwoman Dirilis The Dark Knight Rises


HayMovie-Foto terbaru Catwoman untuk film Dark Knight Rises akhirnya resmi diperkenalkan. Tatapan mematikan Catwoman yang seakan siap membunuh sambil membawa sebuah pistol diperlihatkan Anne Hathaway yang sedang mengenakan kostum hitam ketat, lengkap dengan topeng serta sepatu boots setinggi paha.
Sebelumnya, foto Anne Hathaway yang mengenakan kostum catwoman, sempat dipublikasikan lewat sampul majalah Entertainment Weekly pada edisi April 2012 bersama Christian Bale selaku pemeran Batman. Dalam Entertainment Weekly, Anne diberitakan mengakui kalau dirinya telah mengalami perubahan fisik yang drastis demi memerankan karakter Selina Kyle/Catwoman. Anne Hathaway mengatakan, “Saya diharuskan untuk mentransformasi fisik. Christopher Nolan selaku sang sutradara sempat berbicara kepada saya dan berkata, ‘Joseph Gordon-Levitt melakukan semua adegan pertempurannya sendiri dalam film Inception (2010). Dia rela berlatih selama dua bulan.’ Setelah itu saya langsung keluar dari kantor dia dan pergi untuk fitness.”
Melalui film garapannya tersebut, Christopher Nolan memiliki visi untuk menggambarkan sosok Catwoman sebagai penjahat kelas dunia. “Dia memiliki kemampuan yang sangat kuat untuk melindungi dirinya sendiri. Satu-satunya hal yang dia perdulikan hanyalah sifat dasar dari sisi gelapnya,” ujar Christopher Nolan.
Christopher Nolan juga menjelaskan tentang sosok Bane yang menjadi musuh utama Batman dimana karakternya nanti akan digambarkan sebagai seorang yang tangguh sekaligus memiliki niat jahat yang absolut. Dan seperti yang telah diketahui, Tom Hardy selaku pemeran Bane sebelumnya sempat bermasalah mengenai kualitas suaranya yang dianggap kurang dapat dicerna dengan baik, namun Tom mengaku telah memperbaikinya demi mengurangi resiko yang tidak diinginkan. “ini sangatlah beresiko karena kita bisa ditertawakan atau bahkan dapat menampilkan sesuatu yang baru dan segar. Seharusnya penonton tidak perlu khawatir dengan suara yang agak samar,” ujar Tom seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.
The Dark Knight Rises diketahui baru saja menerima rating PG-13 dari MPAA (Motion Picture Association of America). Film yang diadaptasi dari DC Comics ini nantinya juga akan dibintangi oleh Marion Cotillard, Gary Oldman, Michael caine dan Morgan Freeman. Film yang merupaka trilogy terakhir Batman versi Christopher Nolan ini direncanakan akan rilis di bioskop Amerika Serikat mulai 20 Juli 2012.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment