Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Sunday, April 1, 2012

The Cold Light of Day

The Cold Light of Day Synopsis-Will Shaw (Henry Cavill) sebenarnya memang tak berniat untuk berlibur. Pikirannya sedang kacau. Masih terbayang di benaknya bagaimana perusahaan yang dirintisnya terancam bangkrut, sementara hubungannya dengan Martin (Bruce Wilis) ayahnya, justru semakin memperburuk situasi. Dan Will tak menduga kalau liburannya kali ini akan sangat melibatkan dirinya, meski sejak berangkat ia sama sekali tak berminat untuk ikut berlibur bersama istri dan anaknya.
Setiba di Spanyol, istri dan anak Will menghilang. Mereka diculik orang tak dikenal yang ternyata adalah sekolompok agen rahasia yang tengah menjalankan misi. Mereka memaksa Will untuk menyerahkan barang yang sama sekali tidak ia ketahui keberadaannya. Namun tanpa sepengetahuan Will, ternyata peristiwa penculikan tersebut bersangkut paut dengan Martin. Ayahnya yang terlihat biasa-biasa saja ternyata merupakan seorang agen rahasia.
Dalam waktu singkat, Will pun terlibat urusan yang sangat pelik. Ia harus menyelamatkan keluarganya sementara ia tak tahu harus meminta tolong pada siapa. Di sisi lain, polisi pun sedang berusaha memburunya atas tuduhan pembunuhan dan Will tak punya banyak waktu untuk memikirkan cara terbaik untuk membebaskan istri dan anaknya dari cengkraman para agen rahasia yang tak kenal ampun itu. Dan di saat ia merasa tak lagi ada harapan, muncul Lucia (Veronica Echegui) yang menawarkan bantuan.
Siapa Lucia dan apa tujuan wanita itu membantu Will? Sanggupkah Will menyelamatkan keluarganya? Temukan jawabannya dalam The Cold Light of Day hanya di bioskop kesayangan anda mulai 07 April 2012.

Genre: Action, Thriller
Director: Mabrouk El Mechri
Writers: Scott Wiper, John Petro
Stars: Henry Cavill, Bruce Willis and Sigourney Weaver
Realease: 07 April 2012
Info: http://www.imdb.com/title/tt1366365/
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment