Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Wednesday, April 18, 2012

Hollywood Gaet China Untuk 'Iron Man 3'


HayMovie-Untuk film ketiga Iron Man, Walt Disney dikabarkan akan bekerjasama dengan perusahaan China DMG Entertainment Beijing yang akan menyuntikkan dana serta membantu mendistribusikan film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr tersebut.
 General Manager of Operations and Finance Marvel Studios, Rob Steffens mengatakan, “Kami percaya cerita Marvel akan terus dinikmati oleh penonton China, dan memasukkan citarasa local, kerja bersama partner lokal akan meningkatkan daya tarik dan relevansi karakter kami di pasar film yang tumbuh cepat di China,” katanya seperti yang dikutip dari Aceshowbiz pada Rabu 18 April 2012.
Untuk pengambilan gambarnya sendiri, Iron Man 3 juga akan melakukannya di beberapa kawasan di China pada pertengahan tahun, sementara untuk produksi awal akan dilakukan di Carolina Utara, AS pada bulan Mei yang akan datang.
Kalau di dua film sebelumnya Jon Favreau memegang posisi sebagai sutradara, maka di sekuel ketiganya kali ini, Iron Man akan disutradarai oleh Shane Black menggantikan Jon Favreau dan Robert Downey Jr tetap akan kembali memakai baju besinya dengan didukung oleh Gwyneth Paltrow, Don Cheadle serta Scarlett Johansson.
Menurut rumor yang beredar, Iron Man 3 akan berhubungan dengan ‘The Avengers’ serta akan menampilkan ‘Nanobots’ yang menjadi ‘penjahat’ meski disaat yang sama mereka juga bisa membuat Tony Stark lebih dari seorang pria dalam setelan jas.
Dilaporkan juga bahwa akan ada ide untuk menanamkan bot di kepala Stark oleh Captain America di “Avengers” yang mengarah langsung ke Iron Man 3.
Seperti apakah aksi Iron Man kali ini? Sayangnya, kita harus bersabar hingga film tersebut ditayangkan pada 03 Mei 2013.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment