Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, April 23, 2012

Mirror Mirror: The Untold Adventure of Snow White

Mirror Mirror: The Untold Adventure of Snow White Synopsis-Ratu Clementianna tidak ingin Pangeran Andrew Alcott (Armie Hammer) terpikat oleh kecantikan serta kebaikan yang dimiliki Snow White (Lily Collins). Karena jika hal itu benar-benar terjadi, maka musnahlah harapannya untuk menjadi penguasa negeri. Segala cara pun ia lakukan untuk memastikan kekuasaan tak akan jatuh ke tangan Snow White selaku pewaris tahta yang sah. Sementara itu, tanpa sepengetahuan sang raja, Clementianna merancang sebuah scenario guna mengeyahkan Snow White dari kerajaan.
Konon, di dalam sebuah hutan belantara, terdapat makhluk ganas yang tak pernah membiarkan manusia berkeliaran di hutan tempat tinggal mereka. Ratu Clementianna yang mengetahui hal itu pun lantas membuang Snow White ke dalam hutan belantara tersebut. Namun di luar perhitungan nya, ternyata Snow White diselamatkan oleh sekelompok perampok, dan tidak hanya itu, dari kelompok perampk tersebut Snoe White kemudian justru belajar cara melindungi diri, hingga dalam waktu singkat, snow White yang lemah lembut pun berubah menjadi wanita tangguh yang tak mau begitu saja menerima kekalahan. Dan saat pembalasan terhadap Ratu Clementianna pun akhirnya tiba.
Mampukah Snow White mengalahkan Ratu Clementianna dan menyelamatkan kerajaannya? Temukan jawabannya dalam Mirror Mirror: The Untold Adventure of Snow White di bioskop kesayangan anda mulai 30 Maret 2012.

Genre: Adventure, Comedy, Drama
Director: Tarsem Singh
Writers: Jason Keller, Melisa Wallack
Stars: Lily Collins, Julia Robert and Armie hammer
Realease: 30 Maret 2012
Info: http://www.imdb.com/title/tt1667353/
Trailer:



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment