Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Saturday, April 28, 2012

The Avengers

The Avengers Synopsis-Tak ada yang sanggup menandingi kekuatan Loki (Tom Hiddleston) beserta pasukannya. Bumi pun diambang kehancuran dan cara satu-satunya yang mungkin bisa untuk menghentikan Loki dan pasukannya hanyalah dengan mengumpulkan semua superhero yang ada di bumi. Namun menjadikan semua superhero itu menjadi satu tim tidaklah mudah. Dan demi menyelamatkan bumi, hal itu pun dilakukan.
Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang merupakan pemimpin sebuah organisasi Badan Perdamaian Internasional yang dikenal dengan S.H.I.E.L.D., berkelana ke seluruh penjuru dunia demi mengumpulkan para superhero yang memiliki kemampuan melebihi manusia biasa dan membentuk sebuah tim bernama ‘The Avengers’. Tim khusus yang mengemban misi untuk mengalahkan Loki dan tentaranya.
‘The Avengers’ terdiri dari Iron man (Robert Downey Jr), Captain America (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), Thor (Chris Hemsworth), serta Black Widow (Scarlett Johansson).  Berlima, mereka menyatukan kekuatan demi menyelamatkan bumi dari ancaman Loki dan pasukannya. Dan satu-satunya penghalang mereka, ialah ego mereka masing-masing.
Sanggupkah para jagoan superhero kita ini mengalahkan Loki beserta pasukannya dan menyelamatkan bumi? Saksikan kehebatan mereka dalam ‘The Avengers’ yang akan tayang di bioskop kesayangan anda mulai 04 Mei 2012.


Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
Director: Joss Whedon
Writers: Zak Penn, Joss Whedon
Stars: Samuel L. Jackson, Robert Downey Jr., Chris Evans,  Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, and Scarlett Johansson
Realease: 04 Mei 2012
Info: http://www.imdb.com/title/tt0848228/
Trailer:


By; Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment