Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Saturday, April 28, 2012

Lockout


Lockout Synopsis-Soal melanggar aturan main, dia paling tahu caranya. Dan orang-orang memanggilnya Snow (Guy Pearce). Dan sekarang, pria tangguh ini menjadi tahanan di penjara dengan tingkat keamanan tinggi. Snow dituduh melakukan tindak kejahatan yang tidak dilakukannya dan semua bukti mengarah padanya.
Snow ditahan di dalam penjara yang berlokasi 50 mil di atas bumi. Tak pernah ada keributan di penjara ini, karena semua tahanan dibuat tertidur selama menjalani masa hukuan. Dan baru kali ini, setelah masuknya snow ke dalam penjara tersebut, terjadilah suatu keributan. Entah bagaimana, semua tahanan yang seharusnya tertidur tiba-tiba terbangun, hingga dalam waktu singkat, terjadi keributan yang tak bisa dihindari. Situasi pun menjadi semakin tak terkendali ketika para tahanan menyandra putri sang presiden.
Satu-satunya harapan untuk menyelesaikan masalah ialah dengan membentuk tim dari orang yang sudah ada dan Snow menjadi pilihan terbaik dari semua pilihan buruk yang ada. Ini adalah kesempatan bagi Snow untuk keluar dari penjara dan kembali menjadi orang bebas. Tapi mampukah Snow mengatasi para penjahat kelas berat yang kini menguasai seluruh penjara? Saksikan Lockout di bioskop kesayangan anda mulai 20 April 2012.



Genre: Action, Thriller, Sci-Fi
Director: james Mather, Stephen St, Leger
Writers: Stephen St. Leger, James Mather
Stars: Guy Pearce, Maggie Grace and Peter Stormare
Realease: 20 April 2012
Info: http://www.imdb.com/title/tt1592525/
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment