Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, April 6, 2012

Kung Fu Pocong Perawan

Kung Fu pocong Perawan Synopsis-Menceritakan tentang asmara guru kung fu Boh Lam (Olga Syahputra) bersama Mey Mey (Jessica Iskandar) yang terpaksa terganggu karena Boh Siaw (Yadi Sembako) yang merupakan kakak pertama di perguruan Singa Putih. Dan saat Boh Siaw mengajak Ang Pao (Daus Mini) untuk mengambil sebuah kitab sakti di dalam hutan, Baron alias Amsyong Lu (Rizky Putra) memanfaatkan kesempatan itu untuk menyerang perguruan dan menculik Mey Mey.
Boh Siaw dan Ang Pao yang mengetahui penculikan Mey Mey pun lantas pergi mengejar Baron yang membawa Mey Mey. Namun di tengah jalan, Boh Siaw dan Ang Pao mengalami kecelakaan dan tewas. Mereka yang memang telah bersumpah untuk menyelamatkan Mey Mey pun kemudian bangkit dari kubur dan dengan menggunakan pocongan mereka lantas berkeliling mencari Mey Mey dan demi mengalahkan Amsyong Lu.
Sanggupkah mereka yang telah bangkit dari kubur mengalahkan Amsyong Lu dan menyelamatkan Mey Mey? Saksikan kisah petualangan seru yang dipadu dengan asmara romantik Boh Lam dan Mey dalam Kung Fu Pocong Perawan di bioskop kesayangan anda mulai 12 April 2012.



Genre: Horor Comedy
Sutradara: Yoyok Dumpring
Produser: KK Dheeraj
Produksi: K2K Productions
Pemain: Jessica Iskandar, Daus Mini, Yadi Sembako, Rizky Putra
Realease: 12 April 2012
Trailer:




By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

2 comments:

  1. Ini sutradaranya udah kehabisan judul.. apa yak??
    pasti ga lepas dari kata pocong ama perawan?
    hehehee....
    emang ya kata-kata itu sungguh indah di dengar, saking seringnya di jadikan judul pilm.
    mpe banyak setan-setan lain yang pada ngiri ama pocong, khususnya sama pocong perawan.. [anekdot].

    by. Heruno.

    ReplyDelete
  2. Hahahahahaha
    Udah jadi tradisi ituuuu . .
    Kan pocong sama Kuntilanak termasuk setan kelas ningrat, jadi sering jadi inspirasi orang-orang perfilman negeri kita buat dibikin film
    Hehe


    By: Hida

    ReplyDelete