Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Monday, April 30, 2012

Robert Downey Jr. Tidak Terima Jika Iron Man Diperankan Aktor Lain



 HayMovie-Kevin Faige selaku Presiden Produksi Marvel Studios mengeluarkan pernyataan sehubungan dengan film Iron Man. Menurutnya, seri film Iron Man akan terus berlanjut meskipun tanpa Robert Downey Jr.


Sejak pahlawan baja itu muncul di layar lebar pada tahun 2008 lalu, karakter Iron Man memang telah melekat dengan sosok Robert. Jadi mungkin sebagian penggemar  akan merasa kecewa jika sang tokoh idola tak lagi diperankan olehnya.
Dikutip dari Badass Digest pada senin 30 April 2012, Faige mengatakan, “Aku pikir James Bond adalah contoh yang bagus. Aku harap Downey membuat banyak film dengan kami sebagai Stark. Jika tidak, aku akan tetap membuat film itu.”
Namun sang aktor, yakni Robert Downey Jr. bereaksi atas penyataan yang dikeluarkan Faige tersebut. Robert tidak terima jika ada aktor lain yang menggantikan dirinya mengenakan kostum Iron Man. Robert menyatakan bahwa dirinya akan terus memerankan karakter Iron Man sampai ia tak lagi mampu berakting. Kepada MTV News, suami Susan Downey itu mengatakan,  “Aku akan membenci orang yang berpikir bisa menggantikanku,” katanya usai Tribeca Film Festival pada Senin 30 April 2012.
Robert juga sempat bercanda dengan mengatakan, “Aku berpikir siapa yang akan menjadi Tony Stark setelahku. Apakah kamu? Apa ini alasanmu berada di sini untuk memberitahuku?”
Robert Downey Jr telah membintangi ‘Iron Man’ dan Iron Man 2’. Aktor pemenang nominasi Oscar itu juga akan tampil sebagai alter-ego Tony Stark dalam film ‘The Avengers’ yang akan tayang di bioskop pada 4 Mei nanti. Dan setelahnya, ia juga akan kembali memerankan karakter Iron Man tersebut dalam ‘Iron Man 3’ yang akan segera memulai syutingnya di Carolina Utara. Dalam film sekuelnya yang ke dua kali ini ia akan didukung oleh Gwyneth Paltrow, Don Cheadle serta Scarlett Johansson.
‘Iron Man 3’ akan disutradarai oleh Shane Black, menggantikan Jon Favreau yang telah menyutradarai  dua film pendahulunya. Dan menurut rumor yang beredar, ‘Iron Man 3’ akan menampilkan ‘Nanobots’ dan masih akan berhubungan dengan ‘The Avengers’.



By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment