Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Thursday, January 2, 2014

Film-Film Baru Yang Tak Boleh Anda Lewatkan Di Tahun 2014



HayMovie - Memasuki tahun 2014, telah banyak kejutan yang akan dihadirkan oleh fillm-film blockbuster yang tentunya akan sangat sayang untuk anda lewatkan. Berikut daftar sepuluh besar film yang sangat dinantikan sepanjang tahun 2014 ini.

RoboCop merupakan film fiksi ilmiah yang tentunya sudah tidak asing lagi. Kisah tentang manusia setengah robot ini akan dirilis pada 12 februari mendatang. Setelah sebelumnya sukses di tahun 80an, kali ini RoboCop kembali hadir di bawah arahan Jose Padilha dan dibintangi oleh Joel Kinnaman.
Divergent, film adaptasi novel karya Veronica Roth ini menggambarkan kisah seorang gadis muda serta kehidupannya di masa depan dimana Chicago dibagi mejadi faksi-faksi berdasarkan kepribadian mereka. Setiap remaja yang memasuki usia 16 tahun akan melakukan tes untuk menentukan sifat mereka. Akan tetapi, bagi mereka yang tidak cocok dengan faksi tertentu, maka mereka akan dicap sebagai Divergent. Dan Woodly Tris, harus mencari tahu, mengapa orang-orang seperti dirinya menjadi seperti ancaman bagi pemimpin otoriter mereka.
Darren Aronofsky selaku sang sutradara siap menggebrak bioskop Amerika bersama Russell Crowe, Emma Watson, serta Jennifer Connelly yang akan membintangi film Drama petualangan berjudul Noah. Noah dijadwalkan tayang pada 28 Maret 2014. Lalu mengikutinya, Jonny Deep juga akan turut hadir lewat film Drama Fiksi Ilmiahnya yang bertajuk Trancendence pada 18 April 2014.
Memasuki bulan kelima, Godzilla dan film terbaru Disney Maleficent juga siap masuk meramaikan bioskop dengan kisah petualangan fantasi yang mendebarkan. Godzilla dijadwalkan tayang pada 16 Mei 2014, sementara Maleficent dengan pasangan Angelina Jolie dan Elle Fanning akan mulai diputar pada 30 Mei.
Di penghujung musim panas, bioskop akan disemarakan oleh Chaning Tatum dan Mila Kunis lewat film terbaru mereka Jupiter Ascending yang akan dirilis pada 18 Juli. Sementara Guardians of the Galaxy akan dirilis pada awal musim gugur yakni 1 Agustus.
Interstellar dan Fury siap mewarnai akhir tahun, dimana keduanya dijadwalkan tayang berdekatan yakni pada 7 November untuk Interstellar dan 12 November untuk Fury. Anne Hathaway, Matthew McConaughey serta Jessica Chastain dipastikan muncul dalam film baru Christopher Nolan yang sebelumnya sukses menggarap trilogy The Dark Knight. Di sisi lain, Fury juga tak kalah dibanjiri bintang karena Brad Pitt, Logan Lerman, Shia LaBeouf dan Xavier Samuel akan membuat Fury menjadi film yang layak dinanti.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment