Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Thursday, January 2, 2014

Guardians of the Galaxy Merilis Poster Pertamanya



Dari kiri ke kanan, Si rambut merah berkulit hijau, Gamora, Star-Lord yang gagah, Rocket Raccoon yang bertubuh pendek, Drax sang Penghancur yang kekar, dan Groot yang menyerupai pohon.



HayMovie - Barisan kelompok superhero baru Marvel, Guardians of Galaxy merilis poster pertamanya. Gamora (Zoe Saldana) dan Drax the Destroyer (Dave Bautista) melapor bahwa mereka siap bertugas bersama sang pemimpin Star-Lord alias Peter Quill (Chris Pratt) seperti halnya Rocket Raccoon dan Groot yang masing-masing disuarakan oleh Bradley Cooper dan Vin Diesel.

Sebuah aksi yang dikemas dalam petualangan luar angkasa, Guardians of the Galaxy memperluas dunia film Marvel ke kosmos, yang mengisahkan petualangan Peter Quill dalam perburuan tanpa henti setelah mencuri sebuah bola msterius yang sangat diinginkan oleh Ronan, penjahat kuat dengan ambisinya yang mengancam seluruh alam semesta.
Demi menghindari kegigihan Ronan, Quill dipaksa untuk melakukan gencatan senjata yang tidak menyenangkan dengan empat sekawan aneh. Rocket Raccoon yang memikul senjata, seorang humanoid bernama Groot yang mematikan dan misterius, Gamora sang pembalas dendam, Driven Drax sang Penghancur. Dan saat Peter mengungkap kekuatan sejati bola misterius mengancam Kosmos, ia pun harus berjuang untuk mengalahkan rival terberatnya, bersama takdir keseimbangan galaxy.
Diarahkan oleh James Gunn, Guardians of the Galaxy siap meluncur di bioskop Amerika pada 1 Agustus 2014. Lee Pace, Zoe Saldana, Chris Pratt adalah sederet bintang yang akan meramaikan film superhero terbaru Marvel tersebut. Sementara Vin Diesel dan Bradley Cooper juga turut ambil andil sebagai pengisi suara Groot dan Rocket Raccoon. Bagaimanakah seru aksinya? Tunggu saja kehadirannya di bioskop kesayangan kalian.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment