Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Sunday, January 5, 2014

Paul Walker Akan Pensiun Di Fast & Furious 7




HayMovie - Apa yang akan Universal Pictures lakukan dengan Fast & Furious 7 setelah kematian mendadak salah satu aktor utamanya Paul Walker? Menurut The Hollywoods Reporter, karakter Brian O’Conner yang selama ini dimainkan oleh Paul akan pensiun di film mendatang.

Studio akan memanfaatkan rekaman yang ada adegan Walker yang sebelumnya memang telah melakukan setengah proses produksi. Adegan tambahan akan ditulis dan di-shot untuk memberikan Walker perpisahan yang tepat. Dengan cara ini, pihak studio berharap bisa memuaskan para penggemar Fast & Furious.
Fast & Furious 7 yang dijadwalkan tayang pada 11 Juli 2014, terpaksa diundur hingga 10 April 2015 sehubungan dengan meninggalnya Paul Walker selaku pemeran Brian O’Conner. Proses produksi mengalami penundaan karena tim produksi harus melakukan revisi pada skenario dan memikirkan langkah tepat guna menutup lubang yang ditinggalkan Paul. James Wan masih akan berada di balik lensa, dan Vin Diesel kembali sebagai pasangan Walker.
“Adegan terakhir dalam film yang kita lakukan bersama, ada kesan unik di dalamnya. Kebanggaan yang kita bagi dan momen-momen ajaib yang berhasil tertangkap kamera…” tulis aktor yang juga berperan sebagai Riddick itu lewat akun facebook-nya.
Paul Walker meninggal pada 30 November 2013 lalu akibat kecelakaan tunggal yang dialami mobilnya di Santa Clarita. Menurut laporan terbaru Coroner, mobil GT Porsche Carrera yang dikemudikan oleh Roger, teman Paul pada kecepatan 100 mil/jam sebelum akhirnya lepas kendali hingga menabrak sebuah pohon dan terbakar habis.


 By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment