Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Friday, January 24, 2014

Josh Holloway Ingin Perankan Aquaman Di Man of Steel 2



HayMovie - Josh Holloway akhirnya buka suara terkait rumor yang beredar seputar keterlibatannya di proyek Man of Steel 2. Josh menegaskan bahwa dirinya belum mendapat tawaran resmi dari pihak produksi, namun ia akan sangat senang jika kabar tersebut benar-benar terjadi.
“Belum ada tawaran yang datang. Mungkin masih dipertimbangkan tapi tentunya akan sangat keren jika saya dapat kesempatan tersebut,” ujar Josh
seperti dikutip dari Aceshowbiz.com
“Saya punya waktu untuk saat ini. Saya seorang aktor dan senang mendapatkan peran yang berbeda-beda. Film Batman itu luar biasa, Marvel pun demikian,” tambahnya pada IGN. “Tapi kita lihat saja nanti. Saat ini saya sedang syuting serial baru. Biasanya mereka ingin mengontrak untuk beberapa film dan saya tidak tahu apakah bisa atau tidak memenuhinya saat saya berkomitmen pada sebuah serial.”
Seperti yang pernah diberitakan, Man of Steel 2 mundur dari jadwal tayangnya di 17 Juli 2015 hingga 06 Mei 2016 guna pengembangan cerita dan efek visual.  Selain Superman, Batman dan Wonder Woman yang akan tampil nantinya, beberapa anggota Justice League juga diharapkan ikut hadir, meski belum ada tanggapan mengenai hal tersebut dari pihak produksi. Namun menurut rumor baru yang beredar diantara komunitas game, bahwa nantinya Aquaman aka nada di dalamnya, namun tidak disebut sebagai Aquaman. Ia ada di sana karena sebuah mesin melakukan sesuatu terhadap ikan-ikan di lautan.
Man of Steel 2 masih akan digawangi oleh Zack Snyder serta masih menampilkan Henry Cavill sebagai Superman dan Amy Adams sebagai Lois Lane. Ben Affleck kali ini akan turut bergabung sebagai pengganti Christian Bale menjadi ksatria pelindung Kota Gotham dan Gal Gadot digaet untuk perankan Wonder Woman.

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment