Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Thursday, January 9, 2014

X-Men: Apocalypse Akan Bercerita Tentang Asal-Usul Mutant



HayMovie - Bryan Singer selaku sutradara memberikan sedikit gambaran untuk X-Men: Apocalypse. Kendati demikian, dirinya tidak ingin terlalu membuka kejutan yang telah ia siapkan untuk para penggemar superhero Marvel tersebut. Sutradara X-Men: Days of Future Past itu hanya mengkonfirmasi bahwa film X-Men ke-8 itu nantinya akan mengeksplorasi asal-usul Mutant.
“Akan dibahas juga sejarah mutant, masa lalu yang dalam, serta asal-usulnya,” kata Bryan seperti dikutip dari Aceshowbiz.com pada Rabu 08.01.2014. “Hal itu selalu menarik untuk saya saat saya tengah memikirkan hal-hal serupa tentang keajaiban dan kekuatan.” Jelasnya.

“Saya akan menulis ceritanya bersama rekan saya dan saya juga yang menjadi produser untuk film tersebut” tambah Bryan.
Menurut rumor yang beredar, X-Men: Apocalypse akan sedikit diperlihatkan dalam penayangan X-Men: Days of Future Past yang akan tayang mulai 23 Mei mendatang. Namun ketika ditanya mengenai hal itu, Bryan memberikan jawaban yang menggantung. “Saya masih memikirkannya,” katanya sebelum kemudian menambahkan, “Sesuatu yang terjadi di film ini akan menyebabkan terjadinya sesuatu di film itu.”
Meski Days of Future Past belum resmi ditayangkan, namun pihak produksi telah mengumumkan jadwal penayangan X-Men: Apocalypse yang akan jatuh pada 27 Mei 2016.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment