Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Sunday, January 19, 2014

Man of Steel 2 Diundur Hingga 06 Mei 2016



HayMovie - Man of Steel 2 akan tayang di bioskop mundur dari jadwal yang sudah diumumkan pihak Warner Bros sebelumnya. Film yang masih akan disutradarai oleh Zack Snyder, Superman VS Batman yang awalnya akan tayang pada 17 Juli 2015 diundur hingga 06 Mei 2016.
Alasan penundaan tidak lain adalah untuk memberi waktu pada tim produksi guna mengembangkan cerita serta memahami visi yang mereka kerjakan mengingat sifat visual yang kompleks dari cerita.

Pengumuman ini datang menyusul kabar cidera yang dialami oleh sang pemeran Ksatria Gotham Ben Affleck ketika melakukan pengambilan gambar dan harus mendapat perawatan setidaknya enam minggu. Kendati demikian, masih belum ada kepastian mengenai benar tidaknya berita tersebut.
Dengan mundurnya jadwal Man of Steel 2, maka tanggal 17 Juli kini ditempati oleh Peter Pan arahan Joe Wright yang semula dijadwalkan rilis 26 Juni. Sementara film-film lain yang akan rilis di Juli 2015 diantaranya, Terminator: Genesis pada 01 Juli, Minion 10 Juli serta Ant-Man 31 Juli.
Dan di 06 Mei 2016, Man of Steel 2 kelak akan bersaing dengan proyek Marvel yang juga jatuh tayang pada 06 Mei, yakni Alice in Wonderland 2 serta X-Men: Apocalypse yang dijadwalkan rilis pada 27 Mei 2016.
Henry Cavill dan Amy Adams masih akan kembali menjalani peran mereka masing-masing, sementara Ben Affleck ditunjuk sebagai Batman dan Gal Gadot ditarik untuk memerankan karakter Wonder Woman. Beberapa anggota Justice League yang lain juga diharapkan ikut tampil seperti NightWing, Green Lantern serta Flash. Namun hingga saat ini, belum ada kepastian dari pihak produksi mengenai kemunculan mereka.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment