Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Wednesday, January 29, 2014

Killers



Killers Sinopsis - Nomura Shuhei merupakan seorang eksekutif muda kharismatik serta disukai banyak orang. Namun ternyata, di balik semua itu, ia menyimpan sisi gelap yang mengerikan. Ia gemar membunuh orang untuk kemudian mendokumentasikannya ke dalam sebuah video lalu mengunggah video-video pembunuhan tersebut agar dapat disaksikan oleh semua orang demi kepuasan pribadinya.
Sementara di sisi bumi lain, Bayu Aditya yang berprofesi sebagai jurnalis yang ambisius, tengah di ambang kehancuran karirnya. Obsesinya guna menguak kasus politikus, Dharma justru membuat rumah tangganya bersama Dina serta karirnya hancur berantakan.

Bayu yang melihat video pembunuhan yang dilakukan Nomura seperti menemukan sisi lain dari dirinya. Ia pun lantas terinspirasi untuk melakukan hal yang sama dan menjadi serial killers. Bayu kemudian membentuk karakternya sendiri dan mulai membunuh dengan mengatasnamakan keadilan lalu mengunggah video pembunuhannya, persis seperti yang dilakukan Nomura.
Di luar dugaan, Video Bayu ternyata mendapat respon seperti halnya video Nomura. Mereka pun terhubung melalui internet dan ikatan antar keduanya pun semakin rumit, hingga Nomura akhirnya memutuskan untuk menemui Bayu.

Genre: Aksi, Thriller
Sutradara: Timo Tjahjanto, Kimo Stamboel
Penulis: Takuji Ushiayama, Timo Tjahjanto
Pemain: Oka Antara, Luna Maya, Kazuki Kitamura, Rin Takahashi
Rilis: 06 Februari 2014
Info:
Trailer:


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment