Pages

Labels

Sinopsis Dan Info Seputar Film Terkini

Followers

Thursday, January 9, 2014

Resmi! Matt Reeves Kembali Sutradarai Planet of the Apes 3



HayMovie - Dawn of the Planet of the Apes belum juga resmi dirilis, namun pihak 20th Century Fox dan Chernin Entertaintment telah menunjuk Matt Reeves guna kembali memegang jabatan sebagai sutradara di seri ketiga film tersebut. Tidak hanya itu, matt jugalah orang yang bertanggung jawab dalam penulisan naskahnya.

Dilansir dari Aceshowbiz.com pada Rabu 08.01.2014, sutradara yang pernah mengarahkan film Clovefield ini nantinya juga akan bekerjasama dengan Mark Bomback dalam penulisan skenario Planet of the Apes 3 nanti.
Di sekuelnya nanti, film ini akan menceritakan kejadian pasca bebasnya bangsa kera dan gagal menyebarkan virus guna memusnahkan umat manusiaa hingga makhluk ini akhirnya berperang dengan manusia guna menentukan siapa yang layak menghuni bumi.
 Dawn of the Planet of the Apes dijadwalkan tayang pada 11 Juni 2014. Bercerita tentang Caesar yang memimpin sekelompok kera yang telah mengalami evolusi genetik. Populasi mereka meluas dan semakin merambah Negara-negara, hingga hanya menyisakan beberapaa manusia yang masih bisa bertahan hidup. Andy Serkis akan kembali dengan perannya sebagai Caesar, berikut Terry Notary dan Karin Konoval yang juga akan kembali dalam peran kera mereka. Sementara Gary Oldman, Jason Clarke, Kodi Smit-McPhee dan Keri Russell adalah sederetan bintang yang akan berperan sebagai karakter manusia di sekuel Rise of the Planet of the Apes tersebut.


By: Hida

ARTIKEL TERKAIT:

0 comments:

Post a Comment